Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android – Walau posisinya di dalam chasing handphone, namun keberadaan sebuah baterai sangatlah penting bagi Android. Android akan tahan dipakai berlama-lama bila ditunjang dengan baterai yang berkapasitas besar. Namun karena beraganmya jenis dan harga smartphone Android membuat spesifikasi baterai pun berbeda-beda.

Padahal sistem Android ini dikenal membutuhkan resource baik daya maupun memori yang tidak sedikit saat berjalan. Apalagi bila jelajah data Android ikut diaktifkan, alhasil bila kapasitas baterai minim, Android pun bolak-balik kehabisan baterai dan penggunaan Androip pun berkurang.Aplikasi Penghemat Baterai Android

 

Namun ada salah satu cara yang bisa kamu coba agar konsumsi baterai si robot hijau tidak rakus, dengan memakai  aplikasi penghemat baterai Android. Prinsip kerja aplikasi ini sebenarnya cukup sederhana, dengan menonaktifkan program yang tidak perlu serta mengatur profil sistem Android,

Beriktu ini beberapa aplikasi penghemat baterai android terbaik versi UPSGADGET.com, check this out.\

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

DU Battery Saver

Standar aplikasi penghemat baterai. Fitur basic panel kontrol, design yang cukup elegan. DU Battery Saver tersedia dalam  dua versi, gratis dan berbayar yang memiliki fitur yang lebih lengkap.

Juice Defender

Aplikasi Juice Defender menyediakan menu lengkap untuk mengontrol fitur Android seperti jaringan data, Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu Juice Defender juga sudah tersedia profil yang bisa kamu pilih sesuai penggunaan Android, yaitu extreme, aggressive dan balanced.

Battery Defender

Hampir sama dengan fitur Juice Defender, aplikasi Battery Defender dikemas dengan desain menu yang lebih simpel. Di aplikasi ini juga terdapat panel kontrol berbagai jaringan data, GPS dan pencahayaan Android.

Go Battery Saver & Power Widget

Baca juga: Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Seperti namanya, aplikasi Go Battery Saver & Power Widget menawarkan widget yang bisa diakses di home screen. Selain itu, design menu juga terlihat sangat solid dan mudah digunakan. Mode dan panel kontrol yang ditawarkan juga lebih lengkap ketimbang aplikasi penghemat baterai yang lain.

Topik

  • perbedaan du battery saver berbayar dan gratis